Gelar Ultah Anak, Ahmad Dhani Sewa Stadion

Gelar Ultah Anak, Ahmad Dhani Sewa Stadion
Gelar Ultah Anak, Ahmad Dhani Sewa Stadion
MUSISI dan pencipta lagu Ahmad Dhani memiliki cara unik memberi kado ulang tahun untuk anaknya, Ahmad Al Ghazali yang genap berusia 14 tahun pada 1 September lalu. Mantan suami Maia Estianty ini, kemarin menyewa stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ini agar putra pertamanya bisa bermain sepak bola sekaligus merayakan ulang tahun bersama teman-temannya.

"Anak-anak kalau ulang tahun, enggak pernah minta, paling anak-anak minta disewain Lebak Bulus buat main bola, " ujar Ahmad Dhani di Studio Dahsyat Rcti, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat  (9/9).

Meski terkesan telat, namun pentolan dewa 19 ini mengatakan, momen tersebut tepat untuk merayakan ulang tahun anaknya. Pasalnya, tanggal 1 September lalu berdekatan dengan Lebaran. "Kan tanggal segitu semua libur Lebaran, jadi bisanya tanggal 9 September," tukasnya.

Sayangnya pesta di tengah lapangan hijau tersebut sengaja dibuat private. Hanya teman-teman Al dan kerabatnya yang bisa masuk ke stadion. Bahkan Dhani tidak mengundang mantan istrinya yang juga ibu dari anak-anaknya, Maia Estianty. "Enggak, kan sudah putus hubungan," paparnya.

MUSISI dan pencipta lagu Ahmad Dhani memiliki cara unik memberi kado ulang tahun untuk anaknya, Ahmad Al Ghazali yang genap berusia 14 tahun pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News