Nafa Tersakiti Kelakuan Nikita, Zack Lee Merasa Baik-Baik Saja

Nafa Tersakiti Kelakuan Nikita, Zack Lee Merasa Baik-Baik Saja
Nafa Urbach dan suaminya Zack Lee. Foto: dokumen Jawa Pos

jpnn.com - LAMA tidak terdengar, nama Zack Lee muncul gara-gara video mesranya dengan Nikita Mirzani di Instagram. Suami artis peran dan penyanyi Nafa Urbach itu pun jadi omongan.

Nafa pun merasa perlu mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Menurut Nafa, suaminya sedang berada dalam kejatuhan. Meski begitu, ia tidak berniat meninggalkan Zack.

Sedangkan Zack mengatakan, tidak ada masalah apa-apa antara dirinya dengan Nafa. Lantas, Zack menjelaskan alasan Nafa memosting status seperti itu di Instagram.

"Ada postingan video di Instagram (dengan Nikita Mirzani), karena orang-orang pada nanyain dia, ya udah (klarifikasi). Kita baik-baik aja kok," kata Zack saat dihubungi, Jumat (14/10).

Menurut Zack, rumah tangganya dengan Nafa masih harmonis. Namun, ia tak memungkiri bahwa dalam pernikahan pasti ada bumbu pertengkaran.

"Namanya rumah tangga, pasti ada keadaan di atas, di bawah, ya kan," ujar Zack.

Pria 32 tahun itu mengaku,sudah lama mengenal Nikita. Namun, Zack membantah menjalin sesuatu yang spesial dengan Nikita.

"Kebetulan udah kenal lama (Nikita) tapi enggak ada apa-apa," ungkap Zack.(gil/jpnn)


LAMA tidak terdengar, nama Zack Lee muncul gara-gara video mesranya dengan Nikita Mirzani di Instagram. Suami artis peran dan penyanyi Nafa Urbach


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News