Nafa Urbach Ikut Komentari Aksi Shafa Labrak Jennifer Dunn

Nafa Urbach Ikut Komentari Aksi Shafa Labrak Jennifer Dunn
Nafa Urbach. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aksi Shafa Aliyah yang melabrak Jennifer Dunn juga menyita perhatian artis Nafa Urbach.

Melalui Instagram Story-nya yang kembali diunggah akun gosip lambe_lamis, Nafa menuturkan dari kejadian tersebut terbukti anak selalu menjadi korban.

“Korban dari balas dendam dan sakit hati, korban dari keegoisan dan kepentingan diri masing2. Anak hanya butuh diajak bicara berdua dengan kasih, minta maaf sebanyak yang dibutuhkan, krn luka itu membekas,” tulis Nafa.

Ibu satu anak ini juga menuliskan pesan kepada anak-anak yang mengalami luka seperti Shafa, yang kehilangan sang ayah karena perselingkuhan untuk tidak membiarkan kebencian dan dendam berlarut-larut.

“Jika kalian kehilangan bapak di dunia, carilah Bapak kalian yg di sruga yg tdk akan pernah mengecewakan kita selamanya,” ujarnya.

Dia pun berharap, agar rasa benci dan dendam yang ada tersebut tidak sampai merusak masa depan anak.

Tidak hanya itu, ibu satu anak ini juga menuliskan wanita rela merusak kebahagiaan orang lain demi kebahagiaanya sendiri.

“Banyak sekali sekarang wanita yg tdk ber empati, tdk punya hati dan perasaan, wanita yang hanya memuja kemewahan dan kebutuhan yg perlu di perlengkapi tanpa dia sdr dia sedang mencuri, mencuri kebahagiaan orng lain dan mencuri harta orng lain dengan menjual kecantikan dan tubuh, apakah hargamu hanya sebesar itu??,” tulisnya.

Aksi Shafa Aliya yang melabrak Jennifer Dunn turut dikomentari para artis, salah satunya Nafa Urbach.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News