Nafa Urbach: Ini Bukan Kabar yang Bagus

Nafa Urbach: Ini Bukan Kabar yang Bagus
Nafa Urbach (kiri). Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - Setelah melalui empat kali persidangan, Nafa Urbach resmi bercerai dari Zack Lee kemarin, Senin (23/10). Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Nafa dan memutus secara verstek.

Sebab, sejak sidang pertama pihak tergugat tidak hadir. Nafa sekali hadir pada sidang perdana 2 Oktober lalu.

Saat dihubungi via telepon tadi malam (23/10), Nafa baru menyelesaikan syuting untuk salah satu program televisi. Dia mengungkapkan alasan ketidakhadirannya.

’’Ini (perceraian) kan sebenarnya bukan kabar yang bagus untuk diumumkan,’’ ucapnya.

Ibunda Mikhaela Lee Juwono tersebut mengatakan sudah ikhlas. ’’Setelah ini saya bisa fokus jadi ibu sekaligus ayah buat Mikha, juga fokus pada karir,’’ tutur perempuan kelahiran Magelang, 15 Juni 1980, tersebut.

Selama proses perceraian, Nafa memang kembali disibukkan pekerjaan di dunia hiburan. Dia menerima tawaran program reguler Kedai Pak Mantep yang sudah menyelesaikan syuting 11 episode. Dia syuting tiap Senin, sekali take untuk dua episode.

Penyanyi yang tahun ini merilis single berjudul Melepasmu Kelemahanku itu berusaha tetap profesional dan menepikan kesedihan yang dirasakan.

’’Sebagai figur publik, saya harus bisa memberikan pesan yang baik untuk orang lain. Salah satu yang bisa bikin saya terhibur ya kembali ke dunia entertainment ini,’’ ucapnya tegar.

Nafa Urbach bicara soal rencananya setelah resmi bercerai dari Zack Lee

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News