Nafa Urbach Kecewa dengan Hotman Paris, Ini Alasannya

Nafa Urbach Kecewa dengan Hotman Paris, Ini Alasannya
Ketua DPR Bambang Soesatyo (duduk paling kanan) bersama pengacara Hotman Paris Hutapea, artis peran Nafa Urbach dan biduan Cita Citata di Kopi Johny Kelapa Gading, Minggu (18/3). Foto: dokumentasi Bambang Soesatyo for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach terang-terangan mengaku kecewa dengan candaan Hotman Paris Hutapea yang menggodanya dengan mobil mewah.

Janda satu anak ini juga menyayangkan apa yang dilakukannya di kopi Jhoni bersama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Hotman Paris Hutape dan Cita Citata jadi seperti dagelan.

Padahal, pelantun Bandung Menangis Lagi ini sengaja datang demi memperjuangkan hak anak-anak dan perempuan yang selama ini dianggap masih ditindas.

Nafa Urbach Kecewa dengan Hotman Paris, Ini Alasannya

Nafa mengaku kecewa lantaran pemberitaannya di media malah berisi candaan Hotman Paris Hutapea yang melamarnya.

"good morning guys , so today saya liat berita di semua sosmed soal pertemuan saya dengan bapak bambang ketua dpr ri kmren, sayang seribu sayang huhuhu krn berita yg keluar justru soal yg lain,” tulis Nafa Urbach, Senin (19/3).

“Pdhl sy diajak om hotman dan apa yg kami bahas kmren adalah untuk memperjuangkan hukum dan hak anak anak dan perempuan dan bapak bambang manjanjikan ada pasal dan undang2 baru yg lebih tegas untuk kasus pelecehan anak dan perempuan , ini lohh penting bangettt, dan permintaan saya untuk hukum yg tegas , tapi justru berita yg keluar bukan yg ini,” lanjutnya.

Meski kesal, Nafa berusaha mengerti bahwa apa yang tengah diperjuangkannya itu dianggap bukan berita menarik.

Penyanyi Nafa Urbach terang-terangan mengaku kecewa pertemuannya dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan Hotman Paris Hutapea malah seperti dagelan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News