Nafa Urbach Lebih Senang Ajak Anak Mudik

Nafa Urbach Lebih Senang Ajak Anak Mudik
Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Isaak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris yang juga penyanyi Nafa Urbach mengaku jarang berlibur dengan putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono.

Menurut Nafa Urbach, sang putri lebih sering liburan bersama ayahnya, Zack Lee.

"Aku jarang liburan. Biasanya Mika itu pergi sama papa nya. Paling ke Hongkong, Disney Land. Malaysia ke Lego Land. Atau ke Singapura. Tapi lebih sering sama papa nya," ungkap Nafa Urbach kepada JawaPos, belum lama ini.

Lanjut pemain film Kembang Kantil ini, dirinya tipe wanita rumahan. Sedangkan, momen libur panjang biasanya dihabiskan untuk mudik ke Magelang, Jawa Tengah.

Menceritakan tentang momen mudik, Nafa mengungkapkan kebiasaan unik Mika yang suka mengenakan daster dan sandal jepit.

Bahkan, Nafa membeberkan putrinya yang baru berusia 7 tahun itu senang mengenakan daster ke pusat perbelanjaan di Magelang.

"Mika itu simple sebenernya. Dia itu kurang suka kalau pakai baju pergi. Jadi, dia itu sukanya pakai daster. Jadi, daster haarus selalu ada. Kalau di Magelang enak ya, mau pakai daster ke mall juga nggak masalah. Jadi, biasanya kalau mudik pakai daster sama sandal jepit itu harus bawa," bebernya.

Selain itu, pemain film Kembang Kantil ini, juga mengungkapkan bahwa sang putri sangat senang main di sungai. Oleh karena itu, dia wajib membawa baju renang dalam barang-barang bawaan anaknya. (str/jpc)


Aktris yang juga penyanyi Nafa Urbach mengaku jarang berlibur dengan putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News