Nafa Urbach Masih Betah Menjanda

Nafa Urbach Masih Betah Menjanda
Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Foto: Isaak Ramadhan/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Pascacerai dari aktor Zack Lee, penyanyi Nafa Urbach memilih disibukkan dengan kariernya di dunia keartisan.

Meski mengaku telah move on dengan masa lalunya, Nafa Urbach ternyata belum berniat kembali berumah tangga.

Bahkan, pelantun Bandung Menangis Lagi ini masih berniat mencari kekasih.

"Belum punya rencana untuk pacaran, kayaknya saya lagi ingin (fokus-red) berkarier aja," kata Nafa Urbach saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Ibu satu anak ini mengaku takmau terburu-buru kembali naik ke pelaminan. Dia juga ingin berjuang untuk hak anak-anak dan perempuan.

"Sekarang saya lebih fokus ke anak, fokus ke karier. Saya juga mau perjuangkan hak anak-anak dan perempuan. Itu kerinduan saya," jelasnya.

Menurut Nafa, saat ini sudah banyak tawaran yang datang, mulai dari film horor dan lainnya. Terbaru, dia terlibat dalam film horor berjudul Kembang Kantil.

"Sekarang kan saya single. Jadi punya banyak waktu buat balik ke entertainment. Jadi ini buka pintu buat saya, di mana saya bisa mengembangkan karier saya lagi," tandasnya. (ded/jpc)


Pascacerai dari aktor Zack Lee, penyanyi Nafa Urbach memilih disibukkan dengan kariernya di dunia keartisan. Dia masih belum berniat kembali berumah tangga.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News