Nafa Urbach Tersipu Dipuji Bokongnya Seksi

Nafa Urbach Tersipu Dipuji Bokongnya Seksi
Nafa Urbach Tersipu Dipuji Bokongnya Seksi. Foto INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - Body Nafa Urbach sudah seksi lagi pasca melahirkan Mikhaela Lee Juwono pada 8 Februari 2011. Berat badannya yang dulu mencapai 81 kilogram kini telah balik kembali menjadi 57 kilogram. Nafa pun menyampaikan kiatnya.

“Saya rajin olahraga, boxing, insanity, olahraga yang lumayan ekstrem,” kata Nafa.

Karena olahraga yang dijalaninya itu, ia menjadi lebih langsing. Sebab, baginya yang terpenting adalah olahraga dan makan-makanan yang sehat.

“Saya menjalani diet ketika mau syuting saja. Dengan tidak memakan yang mengandung garam dan mengurangi minyak,” tutur istri Zack Lee yang juga sempat heboh waktu dipacari Primus Yustisio ini.
Nafa mengaku sangat menyukai olahraga ekstrem. Saat ini ia memang sedang menjalani olahraga insanity untuk menjaga bentuk tubuhnya.

“Saya baru menjalaninya selama seminggu, tetapi membuat perut rata dan pantat menjadi kencang,” jelasnya lagi.

Dan ia berencana membuat badannya sedikit berotot, sama seperti saat ia masih SMA. Nafa mengaku dirinya tidak pernah terobsesi menjadi hot mom. Menurutnya, image seksi itu datang dari penilaian orang lain.

“Iya seksi, banderol itu (seksi) akan terbentuk dengan sendirinya. Saya nggak mau menilai diri sendiri. Biar orang lain yang lihat,” ungkap pelantun Hatiku Bagai di Sangkar Emas ini.

Tidak sedikit orang yang merasa iri melihat bentuk tubuh Nafa yang sekarang. “Kalau di path saya suka pasang foto abis olahraga. Nah mereka yang melihat itu pada nanya,” tutur Nafa.

Body Nafa Urbach sudah seksi lagi pasca melahirkan Mikhaela Lee Juwono pada 8 Februari 2011. Berat badannya yang dulu mencapai 81 kilogram kini telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News