Hannah Al Rasyid Senang Belanja Baju Bekas di Pasar Poncol

Hannah Al Rasyid Senang Belanja Baju Bekas di Pasar Poncol
Hannah Al Rasyid Senang Belanja Baju Bekas di Pasar Poncol

jpnn.com - Bekerja di dunia hubiran yang identik dengan kemewahan tak lantas membuat presenter Hannah Al Rasyid mempunyai barang-barang dengan merk ternama. Justru, ia mengaku lebih suka berbelanja baju bekas di kawasan Poncol yang letaknya tak jauh dari Pasar Senen, Jakarta Pusat

"Gue senang beli baju second di Pasar Poncol. Kadang ke Poncol sendiri, dapat scarf 10 ribuan, 5 ribuan," cerita Hannah dengan gaya cueknya, saat dijumpai di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut gadis kelahiran London ini, menemukan pakaian kualitas baik dengan harga murah merupakan kebanggaan tersendiri. Selain itu, kemahirannya dalam tawar-menawar harga bisa direalisasikan saat berbelanja di kawasan tersebut.

"Disangkanya bule banyak uang, gue kadang suka tersinggung, karena gue ke Poncol itu naik ojek, gue tinggal di kos-kosan. Well, walau Poncol tempatnya jelek, banyak kecoa, tapi kalau gue bisa dapat yang bagus di sana kenapa nggak?" ungkapnya. (Mg1/jpnn)


Bekerja di dunia hubiran yang identik dengan kemewahan tak lantas membuat presenter Hannah Al Rasyid mempunyai barang-barang dengan merk ternama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News