Takut Anak Kena Narkoba, Indro Warkop: Dia Bunuh Saya atau Saya Bunuh Dia

Takut Anak Kena Narkoba, Indro Warkop: Dia Bunuh Saya atau Saya Bunuh Dia
Indro Warkop. Foto: istimewa

jpnn.com - SALAH satu pelawak senior, Indro Warkop merupakan tipe orangtua yang cukup memperhatikan pergaulan anak. Ia tak ingin anaknya menjadi pecandu rokok, bahkan bapak tiga anak ini mengancam bila mendapati salah satu anaknya berbohong dan merokok.

"Saya bilang ke anak saya, Kalo kamu mulai merokok dan kamu sudah mulai bohong sama papa, pintu kamar papamu tidak terkunci. Kamu buka pintunya, dan kamu bunuh orangtuamu. Udah itu aja yang saya bilang," kata Indro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/11) sore.

Menurut Indro, sikap kerasnya ini karena ia tak ingin sang anak merasakan seperti apa yang dialaminya dulu akibat merokok. Pasalnya, Indro sendiri pernah menjalani operasi jantung akibat kecanduan rokok.

Tak hanya merokok, dirinya tak ingin sang anak terjerumus dalam penggunaan obat terlarang. "Apalagi narkotika ya. Dia bunuh saya, atau saya yang bunuh dia," paparnya. (mg1/jpnn)


SALAH satu pelawak senior, Indro Warkop merupakan tipe orangtua yang cukup memperhatikan pergaulan anak. Ia tak ingin anaknya menjadi pecandu rokok,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News