Setop Merokok, Indro Warkop Sempat Sakau

Setop Merokok, Indro Warkop Sempat Sakau
Indro Warkop. Foto: istimewa

jpnn.com - SEMPAT menjadi salah satu perokok, pelawak senior Indro Warkop telah memutuskan untuk berhenti. Itu dilakukannya akibat suatu momennya dengan sang anak dulu. 

"Anak saya yang laki itu bilang gini, 'Pak foto-foto dong kaya papa nih' sambil kasih liat foto saya ada kumisnya lagi merokok. Dari situ awal mulanya ingin berhenti dan momen-nya pas nggak lama abis lebaran tahun 1998 langsung berhenti," kata Indro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/11) sore.

Keputusannya tak langsung berjalan mulus, Indro yang terbiasa dengan 5 bungkus rokok sehari sempat merasakan sakau (gejala kecanduan yang menyiksa dan sejenisnya). "Bukannya sulit lagi, tapi saya sakau. Mulai dah tuh menggil, panas dingin, pusing. Tapi saya tahan itu," ungkap Indro.

"Sampai sekarang juga nggak tergoda buat lakukan hal itu lagi. Karena saya berfikir, laki itu bukan jago di seks atau jago berantem. Laki tuh jago kalo dia udah bisa ngelawan dirinya sendiri," tambah sahabat dari mendiang Dono dan Kasino ini. (mg1/jpnn)


SEMPAT menjadi salah satu perokok, pelawak senior Indro Warkop telah memutuskan untuk berhenti. Itu dilakukannya akibat suatu momennya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News