Naff Rilis Lagu Spesial untuk Tantri Kotak

Naff Rilis Lagu Spesial untuk Tantri Kotak
Naff. Foto: Jawapos.com/Warner Music Indonesia

jpnn.com - Lama tidak terdengar kabarnya, band Naff akhirnya hadir dengan karya terbaru. Grup musik pop itu hari ini (9/8) resmi meluncurkan single anyar berjudul Aaaaa.

Lagu berjudul unik itu diciptakan oleh vokalis Naff, Arda. Judul 'Aaaaa' diambil dari plesetan kata 'waaaaah' yang kerap digunakan untuk mengungkapkan kegaguman.

Di balik itu semua, 'Aaaaa' tercipta sebagai kado dari Arda Naff untuk istrinya, Tantri Kotak. Dia ingin memberi sebuah persembahan yang sangat berarti bagi kisah asmara mereka.

Kemudian dengan lagu ini, Naff mencoba untuk merepresentasikan bahwa hadiah tidak hanya berupa materi. Tapi juga dapat dalam bentuk apapun untuk dipersembahkan, seperti puisi, lagu, dan lainya.

"Dalam lagu ini Naff berpesan, hidup akan menemukan jalannya bagi dia yang mau berjalan, fokus saja membenahi diri, maka jodoh akan menyesuaikannya," kata Arda Naff kepada JawaPos.com, Rabu (9/8).

Dari segi musik, lagu 'Aaaaa' menyajikan nuansa pop yang santai. Sepanjang lagu didominasi suara Arda Naff yang terdengar sedang berbahagia.

Menariknya lagi, lagu baru ini dirilis sebagai kado spesial untuk Tantri. Sebab vokalis Kotak itu tepat merayakan ulang tahunnya jatuh pada hari ini, 9 Agustus 2017.

"Kami berharap lagu ini akan membekas dan bersifat abadi, baik untuk Tantri maupun seluruh pendengar dan fans Naff di Indonesia," ucapnya. (ded/JPC)

Lama tidak terdengar kabarnya, band Naff akhirnya hadir dengan karya terbaru. Grup musik pop itu hari ini (9/8) resmi meluncurkan single anyar berjudul


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News