Sedang Konser, Cella 'Kotak' Dituntut Menikah

Sedang Konser, Cella 'Kotak' Dituntut Menikah
Kotak (dari kiri), Cella, Tantri dan Chua. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - SALAH satu band papan atas di Tanah Air, Kotak menggelar konser bertajuk Kotak Satu Dekade, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/11). Di dalam konser tersebut Kotak yang beranggotakan Tantri (vokalis), Chua (bassis), dan Cella (gitaris) tampil membawakan lagu-lagu hitsnya dihadapan Kerabat Kotak.

Hampir di pengujung konser, dihadirkan Arda 'Naff' yang merupakan suami Tantri serta Firman suami Chua. Kehadiran para pasangan sahabatnya membuat Cella yang masih menjomblo dituntut untuk segera menikah.

"Cella, gue udah enak sama Firman, Tantri juga udah enak sama Arda terus lu kapan?" kata Chua diikuti sorak sorai para kerabat kotak.

Cella yang sadar dengan tuntutan teman-temannya tersebut segera angkat bicara. "Doakan saja. Buat neng yang di rumah doain Aa' ya biar bisa menyusul seperti mereka ini," ujar Cella sambil menunjuk kedua pasangan yang mengapitnya. (mg1/jpnn)


SALAH satu band papan atas di Tanah Air, Kotak menggelar konser bertajuk Kotak Satu Dekade, di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News