Jadi Tahanan, Eddies Akui Masih Banyak Lakukan Kegiatan

Jadi Tahanan, Eddies Akui Masih Banyak Lakukan Kegiatan
Jadi Tahanan, Eddies Akui Masih Banyak Lakukan Kegiatan

jpnn.com - EDDIES Adelia resmi menjadi tahanan di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Kamis (18/9) lalu terkait kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan suaminya, Ferry Setiawan. Merasakan dinginnya penjara tak lantas membuat Eddies murung, ia mengaku ikhlas menjalani hidupnya.

Bahkan, selama di rutan dirinya selalu mempunyai kegiatan dengan beberapa teman sekamarnya. Lalu apa sajakah kegiatan yang bisa dilakukan Eddies di rutan?

Eddies mengaku lebih khusyuk dalam beribadah kepada Allah SWT. "Alhamdulillah ditahanan teman-teman baik dan saya lebih khusyuk di dalam. Menjalankan sholat," kata Eddies saat hendak menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (12/11).

Selain itu Eddies juga mengungkapkan lebih rajin membaca. Buku bacaan yang selalu menjadi incaran adalah buku bertemakan religi, sentuhan Kalbu.

Seakan tak cukup disibukkan dengan kegiatan religinya, Eddie memilih untuk berbisnis di dalam rutan dengan kemahirannya mendesain. 

"Di sana jualan. Bikin kerajinan mute-mute, bahan dari sana, dijual di koperasi. Aku sendiri yang desain, yang bikin teman sekamar aku. Tapi kalau ada yang mau pesan saya buatkan," ungkap wanita yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai model ini. (mg1/jpnn)


EDDIES Adelia resmi menjadi tahanan di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak Kamis (18/9) lalu terkait kasus Tindak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News