Melanie Subono Doyan yang Ekstrem

Melanie Subono Doyan yang Ekstrem
Melanie Subono Doyan yang Ekstrem. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - ANAK promotor kondang Adri Subono, Melanie tengah menggandrungi olahraga thai boxing. Dia mengaku menyukai beragam olahraga ekstrem yang menantang adrenalin.

”gue memang dari dulu demen olahraga seperti ini. Gue kan memang suka yang ekstrem,” kata Melanie seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (12/11).

Beragam kegiatan outdoor pun menjadi bagian dari aktivitas perempuan yang mengoleksi tato di beberapa bagian tubuhnya itu. Hanya saja, setelah menjalani operasi, dia mulai mengurangi bergelut dengan olahraga ekstrem. Jangankan diving dan climbing, untuk sekedar joging pun dirinya harus konsultasi dengan dokter pribadinya.

”Karena operasi kemarin, jadi gue bener-bener harus istirahat total,” ujarnya.

Dia pun kini harus memilih olahraga yang sesuai dengan kondisi tubuhnya.

”Selain melihat kondisi badan gue seperti ini, gue harus lihat keseharian gue. Seperti ini, masalah yang gue hadapi apa, ya mungkin olahraga ini yang paling cocok,” katanya.

Menurutnya, sebelum mengikuti thai boxing dia berkonsultasi dengan dokter. Setelah diizinkan, baru dia berani mengambil kelas olahraga yang cocok untuk pertahanan diri itu.

”Gue akan lebih percaya diri pada saat gue harus menghadapi kondisi yang mungkin tidak pernah kita bayangkan,” ucapnya bijak.

ANAK promotor kondang Adri Subono, Melanie tengah menggandrungi olahraga thai boxing. Dia mengaku menyukai beragam olahraga ekstrem yang menantang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News