Sabtu, 23 Maret 2019 – 13:46 WIB

Nafsu Sudah Memuncak tapi tak Punya Uang, Beginilah Akhirnya

Rabu, 13 Maret 2019 – 11:01 WIB
Nafsu Sudah Memuncak tapi tak Punya Uang, Beginilah Akhirnya - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Gara-gara ngebet pengin ke lokalisasi tapi tidak punya uang, pria inisial ML, 36, nekat mencuri sebuah ponsel. Uang hasil curian rencananya untuk bersenang - senang bersama PSK.

Kabag Ops Polres Palangka Raya AKP Mahmud mengatakan, pihaknya telah mengamankan residivis pencurian motor karena telah mencuri ponsel milik warga. Pelaku mengakui, aksi dilakukan lantaran ingin pergi ke tempat lokalisasi di Km 12 tapi tak punya uang.

"Nafsunya sudah memuncak, tapi tidak didukung dengan isi kantong. Lalu nekat mencuri," ujarnya saat dihubungi Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Capek-Capek Mencuri, Eh Isi Dompet Korban Hanya Rp 40 Ribu

Dia menambahkan, kejadian itu bermula pada saat ML sedang istirahat di depan musala di Jalan Tiilik Riwut Km 10,5 sekitar jam 17.00 WIB, Sabtu (9/3).

ML melihat ada ponsel yang diletakkan korban di dasbord motor. Ponsel tersebut diambil dan dimasukkan ke saku celana. Saat akan kabur, ternyata ada warga yang mengetahui. "Dia lari dan masuk ke rumah warga. Sempat dihakimi," kata Mahmud.

Setelah mendapat laporan, anggota kepolisian Polres Palangka Raya bergerak untuk mengamankannya.

"Namun hingga sekarang korban belum membuat laporan ke kepolisian lantaran merasa ponselnya sudah kembali,” ujarnya. (*ana/ram)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar