Nah, Calon Ketum PSSI Disebut Suporter Masih Miskin Prestasi

Nah, Calon Ketum PSSI Disebut Suporter Masih Miskin Prestasi
Nah, Calon Ketum PSSI Disebut Suporter Masih Miskin Prestasi. Foto: Istimewa

jpnn.com - KONGRES luar biasa PSSI 2015 tinggal sepekan lagi. Meski calon-calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2015-2019 telah ditetapkan, pesimisme akan kinerja calon tersebut telah muncul.

Salah satunya adalah dari Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto. Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta tersebut menilai, belum ada calon yang berusaha menunjukkan prestasinya.

"Calon ketum PSSI masih di huni muka-muka lama. Munculnya kan sudah lama nama ini, baiknya para calon-calon tersebut seharusnya sudah banyak berbuat untuk prestasi akhir-akhir ini, tapi nyatanya belum," katanya.

Karena yang ada hanya calon itu-itu saja, maka dia pun mengajukan tantangan.

"Kalaupun pilihanya tetap muka lama , pertanyaanya apakah pada berani pergi dari bayang bayang orang di sekelilingnya?," tegasnya.

Ya, orang-orang yang ada saat ini, memanglah orang lama. Yang tak banyak berganti dan sudah ada di dalam PSSI, sejak rezim korup dan bobrol Nurdin Halid memimpin.

Dari sembilan nama itu tak ada satupun yang muka baru. Tiga calon kuat yang bakal dipilih 105 voter PSSI nantinya, adalah incumbent Djohar Arifin Husin, Sekjen Joko Driyono, dan Wakil Ketua Umum La Nyalla Mattalitti.

Melihat prestasi ketiganya, memang tak ada yang positif selama berada di PSSI dua tahun belakangan. Djohar telah jelas gagal total dan hanya menjadi Ketum tanpa wewenang yang terlegitimasi. Banyak kebobrokan di era kepemimpinannya.

KONGRES luar biasa PSSI 2015 tinggal sepekan lagi. Meski calon-calon Ketua Umum (Ketum) PSSI periode 2015-2019 telah ditetapkan, pesimisme akan kinerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News