Nah Loh, Timnas U-23 Mendadak Tinggalkan TC di Bali

Nah Loh, Timnas U-23 Mendadak Tinggalkan TC di Bali
Timnas U-23 dalam sebuah briefing sebelum sesi latihan. Foto: dkk/JNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 ternyata meninggalkan Bali lebih cepat dari jadwal semula. Training center (TC) yang awalnya direncanakan sampai 24 Maret, ternyata dipercepat hingga Jumat (20/3) ini.

Menurut pelatih Timnas U-23 Aji Santoso, pihaknya memilih untuk meninggalkan Bali lebih cepat karena sedang dalam masa hari raya Nyepi. Memang, selama Nyepi nantinya timnas tak bisa beraktivitas untuk menghormati hari raya umat Hindu itu. Timnas pun memilih untuk segera ke Jakarta.

"Sudah dapat kepastian, tiket ke Jakarta sudah dapat. Berangkat sore ini ke Jakarta," katanya melalui pesan singkat, Jumat (20/3) siang.

Nantinya, di Jakarta Skuat Garuda Muda akan berpindah lapangan dan hotel tempat menginap. Jika pada TC sebelum ke Bali berpusat di Halim Perdanakusumah, maka TC kali ini dipusatkan di Kuningan, Jakarta.

"Nginapnya di kuningan, lapangan kemungkinan pakai yang di Kuningan itu (Stadion Soemantri Brodjonegoro)," terang pelatih asal Malang tersebut.

Selain untuk adaptasi, Timnas ingin memaksimalkan masa TC di Jakarta untuk mempertajam lini depan. Selama ini, memang naluri mencetak gol barisan penyerang Timnas dipertanyakan. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Timnas U-23 ternyata meninggalkan Bali lebih cepat dari jadwal semula. Training center (TC) yang awalnya direncanakan sampai 24 Maret,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News