Nahkoda Kabur, 19 Masih Hilang

Nahkoda Kabur, 19 Masih Hilang
Nahkoda Kabur, 19 Masih Hilang
BANJARMASIN- Korban tenggelamnya Kapal Sri Mulya di alur Sungai Martapura, kawasan Desa Batalas, Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, hingga Sabtu (29/08) siang ini masih dalam pencarian.

Informasi yang berhasil dihimpun JPNN menyebutkan bahwa petugas telah melakukan identifikasi terhadap 3 jenazah korban tewas. Mereka adalah Intan (35) dan Jawiyah, keduanya Warga Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Sementara 1 jenazah lagi masih belum teridentifikasi karena di antara penumpang yang selamat tidak ada yang mengenali korban.

Bupati Tapin, Drs H Idis Nurdin Halidi bersama Wakilnya, Drs H Akhmad Fauzi yang memimpin langsung proses evakuasi di TKP kepada JPNN mengatakan bahwa KM Sri Mulya diyakini mengangkut 133 penumpang dari Negara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan tenggelam akibat kelebihan muatan.

Saat ini, sambung dia, petugas yang terdiri dari SAR, Basarnas, Dinas Kesehatan Kabupaten Tapin dengan dibantu masyarakat sedang melakukan pencarian korban yang masih hilang.

BANJARMASIN- Korban tenggelamnya Kapal Sri Mulya di alur Sungai Martapura, kawasan Desa Batalas, Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News