Naik ke ‘Bukit Viral’ Sirkuit Mandalika, Ridwan Kamil Membagikan Tiket Gratis WSBK untuk Warga 

Naik ke ‘Bukit Viral’ Sirkuit Mandalika, Ridwan Kamil Membagikan Tiket Gratis WSBK untuk Warga 
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat bagi tiket gratis kepada warga di atas bukit depan Sirkuit Mandalika (Antara/Akhyar)

jpnn.com, PRAYA - Selain naik ke ‘bukit viral’  Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga membagikan tiket gratis untuk menonton World Superbike (WSBK) kepada warga setempat. 

Pantaun ANTARA,  Ridwan Kamil datang bersama rombongan dan naik ke atas bukit yang sempat viral di depan Sirkuit Mandalika. 

Warga yang sedang menyaksikan balapan dari atas bukit kaget dan tidak menyangka yang datang adalah pria yang akrab disapa Kang Emil, itu. 

Gubernur kemudian mengobrol dengan warga sambil melihat balapan, dan menawarkan tiket gratis. Warga yang tengah berada di atas bukit langsung angkat tangan, tanda mau tiket tersebut.

"Mau tiket gratis ada syaratnya, harus hafal Pancasila," kata Kang Emil.

Nah, beberapa warga yang ditunjuk berhasil membacakan Pancasila dan langsung diberikan tiket nonton gratis WSBK Sirkuit Mandalika 2021.

Iman Baihaki yang mendapat tiket gratis dari Kang Emil merasa senang, karena bisa menonton balapan WSBK.

"Iya, saya senang dapat tiket gratis, terima kasih Pak Ridwan Kamil," katanya.

Selain naik ke ‘bukit viral’ Sirkuit Mandalika, Ridwan Kamil juga membagikan tiket gratis untuk menonton World Superbike (WSBK) kepada warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News