Naik Kelas, Lalu Hadrian Irfani Bertekad Perjuangkan Kepentingan Umat di Senayan

Naik Kelas, Lalu Hadrian Irfani Bertekad Perjuangkan Kepentingan Umat di Senayan
Ketua DPW Partai PKB NTB Lalu Hadrian Irfani merupakn tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pulau Lombok, NTB. Foto: PKB NTB for JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Sosok Lalu Hadrian Irfani merupakan tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pulau Lombok, NTB pada umumnya. 

Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini dikenal sebagai sosok dengan tindakan nyata yang sepenuhnya mengabdi untuk kepentingan umat.

"Saya duduk di lembaga legislatif mewakili suara-suara rakyat, membawa aspirasi mereka ke forum legislatif," Lalu Hadrian kepada JPNN melalui keterangannya, Senin (3/7). 

Tentu saja, tokoh kelahiran Lombok Tengah yang kini masih menjabat sebagai Anggota DPRD NTB ini, bertekat untuk mempertahankan hal itu. 

"Tentunya berjuang untuk kebijakan yang berpihak kepada umat,” ujar Hadrian. 

Pada Pemilu Legislatif 2024, DPW PKB NTB memberi kepercayaan kepada Lalu Hardian Irfani untuk naik kelas. 

Lalu Ari, begitu dia karib disapa, dipasang PKB untuk posisi sebagai calon Anggota DPR RI dari Dapil 2 NTB (Pulau Lombok).

Tentu saja, langkah PKB yang memercayakan Ari bertarung untuk kursi DPR RI dari Dapil Pulau Lombok, bukanlah tanpa alasan. 

Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, dikenal sebagai sosok dengan tindakan nyata yang sepenuhnya mengabdi untuk kepentingan umat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News