Naik Kuda dan Jeep, Prabowo Kelilingi GBK

Naik Kuda dan Jeep, Prabowo Kelilingi GBK
Naik Kuda dan Jeep, Prabowo Kelilingi GBK

jpnn.com - JAKARTA -- Berbagai aksi yang menarik perhatian dilakukan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika hadir dalam kampanye akbar DPD Gerindra DKI Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu, (23/3).

Saat masuk ke dalam stadion itu, Prabowo menaiki sebuah mobil jeep putih. Ia memakai seragam gerindra berwarna putih, celana berwarna krem dan sepatu boot berwarna cokelat. Jeep itu membawa capres dari Partai Gerindra itu mengelilingi stadion, sambil melambaikan tangan pada ribuan kadernya.

Setelah berkeliling sekitar 25 menit, Prabowo turun dari jeep dan menaiki panggung utama.

Selang beberapa menit kemudian, setelah acara penyambutannya, Prabowo kemudian dijemput lagi dengan sebuah kuda gagah berwarna cokelat.

Diiringi dua petugas dengan dua kuda putih, Prabowo dan kudanya kembali mengelilingi lapangan GBK. Prabowo juga dielu-elukan sebagai Presiden di Pemilu 2014 ini.

Rencananya setelah sejumlah atraksi ini, Prabowo akan memberikan pidato kebangsaan di hadapan ribuan kadernya. (flo/jpnn)

 


JAKARTA -- Berbagai aksi yang menarik perhatian dilakukan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika hadir dalam kampanye akbar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News