Naik Motor Sambil Nelpon, Tewas Disambar Truk

Naik Motor Sambil Nelpon, Tewas Disambar Truk
Naik Motor Sambil Nelpon, Tewas Disambar Truk
BANJARBARU - Ini peringatan bagi pengendara motor, untuk tidak menggunakan telepon selular saat berkendara. Sebab bisa berakibat fatal, nyawa bisa melayang.  Seperti dialami Muhammad Noor (26) warga Jalan Pintu Air RT 24 RW 6, Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.  Ia tewas setelah bertabrakan dengan dump truck Mitsubhisi DA 1161 L, Minggu (8/4) sekira pukul 16.45 Wita.

Saksi mata yang ditemui Radar Banjarmasin (JPNN Grup) di tempat kejadian Jln A Yani Km 21 Jurusan Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Selatan Banjarbaru, menyebutkan,  korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Spin ber plat Nomor DA 6514 LT, terlihat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pelaihari.  Ia juga terlihat dalam keadaan menggunakan handphone dan tiba-tiba motornya oleng ke tengah. Dari arah berlawanan sopir truk rupanya sudah melihat hal itu, dan membunyikan klakson sebanyak tiga kali dan mobil pun sempat berhenti, tapi tabrakan sudah tidak bisa dihindarkan.

"Tuh, hape-nya hancur, " ujar saksi mata sambil menunjuk handphone yang hancur.

Muhammad Noor (26) yang tercatat sebagai karyawan swasta ini pun akhirnya meninggal dunia, karena mengalami luka parah di bagian dada dan kepala. Jenazahnya kemudian di evakuasi ke RSUD Banjarbaru sekira pukul 18.00 Wita, setelah Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru tiba di lokasi kejadian.

BANJARBARU - Ini peringatan bagi pengendara motor, untuk tidak menggunakan telepon selular saat berkendara. Sebab bisa berakibat fatal, nyawa bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News