Naik Pesawat Carteran ke Malaysia, Pemain Timnas Merasa Leluasa

Naik Pesawat Carteran ke Malaysia, Pemain Timnas Merasa Leluasa
Ketum PSSI M Iriawan saat berbicara dengan kapten tim Fachruddin Aryanto dan Asnawi Mangkualam di dalam pesawat. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia sudah bertolak ke Malaysia untuk bersiap menghadapi laga Grup A Piala AFF 2022 menghadapi Brunei Darussalam pada Senin (26/12) mendatang.

Skuad Garuda terbang ke Malaysia menggunakan pesawat carteran Batik Air dengan nomor penerbangan ID 8282.

Rombongan timnas sebelumnya menantikan jadwal penerbangan di ruang tunggu khusus Saphire Lounge, Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Tepat pukul 17.30 WIB, pesawat lepas landas menuju ke Malaysia.

Rombongan Timnas Indonesia ini tak hanya berisi para pemain dan pelatih. Seluruh ofisial Timnas Indonesia dan beberapa pengurus PSSI juga ikut dalam penerbangan.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI M Iriawan menegaskan bahwa pemilihan Timnas Indonesia terbang menggunakan pesawat carter ini untuk memberikan kenyamanan kepada pemain.

Selain itu, tim bisa lebih fleksibel menentukan jadwal terbang untuk menghemat waktu dan menyesuaikan dengan kenyamanan tim. Setelah beristirahat cukup dan menjalani latihan ringan, barulah Skuad Garuda terbang ke Malaysia.

Dengan kapasitas pesawat yang besar hanya terisi separuhnya, terlihat beberapa pemain memilih duduk sendiri dalam satu baris kursi. Ada juga pemain yang duduk berdua.

Pemain naturalisasi Ilija Spasojevic, duduk di kursi baris nomor 10, demikian juga Jordi Amat. Sisanya, sampai baris ke 29, diisi oleh para pemain Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sudah bertolak ke Malaysia pada Sabtu (24/12) sore menggunakan pesawat carter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News