Piala AFF 2022: Endri Erawan Berharap Performa Timnas Indonesia Makin Meningkat

Piala AFF 2022: Endri Erawan Berharap Performa Timnas Indonesia Makin Meningkat
Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan (tengah) bersama dua penggawa Garuda, Hansamu Yama (kiri) dan Fachruddin Aryanto. Foto: Dok.Endri Erawan

jpnn.com, JAKARTA - Kiprah timnas Indonesia pada penyisihan Grup A Piala AFF 2022 berjalan mulus.

Pasukan Shin Tae Yong merebut tiga poin perdana setelah mengalahkan Kamboja 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12).

Gol kemenangan Skuad Garuda diciptakan oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, sementara Kamboja mencetak satu gol balasan lewat Sareth Krya.

Kemenangan tersebut membuat bangga manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan. Menurutnya, perjuangan yang dilakukan Marc Klok dan kawan-kawan berakhir dengan manis dan merupakan awalan yang mantap.

"Alhamdulillah pertandingan pertama di grup Piala AFF 2022 bisa meraih tiga poin. Ini menjadi modal awal menghadapi pertandingan kedua melawan Brunei Darussalam di Kuala Lumpur," ucap Endri.

Lebih lanjut, Endri mengingatkan Timnas Indonesia tidak boleh terlena dengan kemenangan atas Kamboja. Dia ingin Skuad Garuda terus menunjukkan penampilan terbaiknya dalam setiap laga.

"Tentu pertandingan lawan Kamboja kemarin, ada beberapa hal yg akan dievaluasi dan diperbaiki dalam persiapan menghadapi Brunei," kata pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Selain itu, Endri mengucapkan terima kasih kepada suporter yang mendukung langsung pada laga tersebut. Dia akan berusaha keras untuk menjaga penampilan Timnas Indonesia agar makin oke lagi.

Endri Erawan berharap performa Timnas Indonesia makin meningkat di Piala AFF 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News