Naik Ring usai Piala Dunia

Naik Ring usai Piala Dunia
Naik Ring usai Piala Dunia
DENPASAR - Setelah dipastikan ditunda, rencana laga Chris John, Kamis (29/4) kemarin mendapatkan waktu pengganti. Juara dunia kelas bulu WBA, itu akan menghadapi Fernando David Saucedo dari Argentina pada bulan Juli mendatang. Sebelumnya, pertarungan itu rencananya digelar di Centro Mall, Kuta, pada 22 Mei nanti, namun ditunda karena Chris mengalami cedera.

Sayang, sang promotor Zaenal Thayeb tak menyebutkan tanggal pasti di bulan Juli tersebut. Dia hanya menyebut, ancar-ancarnya adalah setelah Piala Dunia (PD) di Afrika Selatan yang digelar pertengahan Juni hingga pertengahan Juli tahun ini.

"Ini pertimbangan masalah jadwal sepakbola Piala Dunia (di Afrika Selatan, Red). Jadi jika dihelat Juni, takutnya malah berbenturan, dan bisa-bisa laga Chris bakal sepi. Kan lebih baik jika laga tersebut dihelat usai Piala Dunia," ujar bos sasana MBC Legian, Kuta itu.

Meski demikian, menurutnya, saat ini yang lebih penting adalah dalam penetapan tanggal pastinya. Mengingat dirinya memperkirakan saat naik ring nanti, cedera yang dialami Chris John sudah sembuh, atau sudah mencapai waktu sebulan proses penyembuhan yang dibutuhkan Chris setelah cedera yang dialaminya pada Rabu lalu.

DENPASAR - Setelah dipastikan ditunda, rencana laga Chris John, Kamis (29/4) kemarin mendapatkan waktu pengganti. Juara dunia kelas bulu WBA, itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News