Ujian Bikin Djokovic Percaya Diri

Ujian Bikin Djokovic Percaya Diri
LIAT - Novak Djokovic bereaksi terhadap keputusan wasit, dalam pertandingannya lawan Thomaz Bellucci di Roma, Kamis (29/4), sebelum akhirnya menang dan melaju ke perempat final. Foto: AP Photo/Andrew Medichini.
ROMA - Perjalanan Novak Djokovic di musim lapangan tanah liat menunjukkan langkah positif. Setelah melalui beberapa ujian, petenis Serbia itu menjadi orang pertama yang melaju ke perempat final Roma Masters 2010. Djokovic menumbangkan Thomaz Bellucci (Brazil) dengan skor 6-4, 6-4.

Dalam laga  yang berlangsung di lapangan tanah liat Foro Italico, Roma itu, Djokovic disulitkan perlawanan Bellucci. Bellucci mampu mematahkan servis Djokovic dua kali. Namun, Djokovic membalas perlawanan itu dengan empat kali mematahkan servis Bellucci.

"Saya kira menyenangkan bisa menang dengan perjuangan yang tak mudah. Saya bisa tahu di mana saya berada. Sering kali anda butuh sesuatu yang sulit untuk meningkatkan permainan," kata petenis peringkat kedua ATP (Asosiasi Tenis Pria) itu.

Djokovic memiliki pengalaman yang manis di turnamen tersebut. Dia menjadi juara pada edisi 2008 dan tahun lalu finish sebagai runner-up setelah dikalahkan Rafael Nadal (Spanyol). Jika tak ada halangan, Djokovic dan Nadal bisa kembali bersua di final edisi tahun ini.

ROMA - Perjalanan Novak Djokovic di musim lapangan tanah liat menunjukkan langkah positif. Setelah melalui beberapa ujian, petenis Serbia itu menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News