Mosley Siap Beri Pelajaran Mayweather

Mosley Siap Beri Pelajaran Mayweather
Mosley Siap Beri Pelajaran Mayweather
LAS VEGAS - Gelar juara dunia tinju kelas welter versi WBA memang menjadi milik Shane Mosley. Dia akan mempertahankan gelar itu saat berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr  akhir pekan ini. Tapi, status juara bertahan itu tak membuat Mosley berada dalam status unggulan.

     

Mayweather lebih diunggulkan dalam pertarungan yang digelar di MGM Grand, Las Vegas Amerika Serikat (AS) itu. Dia dikenal sebagai petinju dengan pertahanan yang tangguh dan tidak terkalahkan dalam 40 laga yang sudah dilaluinya. Sementara, Mosley yang memiliki rekor 46 menang, 39 dengan KO, dan lima kali kalah, tidak pernah lagi naik ring sejak menghadapi Antonio Margarito, Januari tahun lalu.

     

"Saya sama sekali tidak peduli. Saat melawan Margarito, orang mengatakan dia akan membuat saya pensiun. Orang banyak mempertanyakan kesehatan saya. Mayweather tidak akan mengalahkan saya," jelas Mosley yang kini berusia 38 tahun itu.

     

Mayweather sendiri juga telah lama tidak naik ring. Setelah melawan Ricky Hatton Desember 2007, dia menyatakan akan pensiun. Namun, September 2009, dia kembali naik ring menghadapi petinju Meksiko Juan Manuel Marquez.

     

LAS VEGAS - Gelar juara dunia tinju kelas welter versi WBA memang menjadi milik Shane Mosley. Dia akan mempertahankan gelar itu saat berhadapan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News