Najwa Shihab Dianggap Layak jadi Exco PSSI jika Erick Thohir Ketum

Najwa Shihab Dianggap Layak jadi Exco PSSI jika Erick Thohir Ketum
Najwa Shihab. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Erick Thohir paling ramai disebut untuk maju jadi ketua umum PSSI. Apalagi, Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut-ikutan mengusulkan ET karena integritasnya dalam sepak bola yang sudah tidak diragukan lagi.

Exco PSSI Gusti Randa pun menegaskan setuju jika Erick Thohir dicalonkan jadi Ketua Umum PSSI. Bahkan, dia mendukung penuh jika itu terjadi.

’’Anggotanya mungkin bisa Akmal Marhali, Najwa Shihab, dan banyak lagi. Saya lihat mereka banyak memberi analisa terkait sepak bola, jadi cocok,’’ ucapnya.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu mengungkapkan legowo jika dirinya digantikan orang-orang tersebut. Dia juga akan membantu untuk membuka link ke FIFA jika nantinya kepengurusan baru sudah dibentuk.

BACA JUGA: Menurut Anda Siapa Layak jadi Ketum PSSI, Muhaimin atau Erick Thohir?

’’Tapi saya nanti sudah tidak mau berhubungan lagi dengan sepak bola. Biarkan orang-orang baru saja yang bekerja, saya ingin lepas,’’ tambahnya.

Najwa Shihab Dianggap Layak jadi Exco PSSI jika Erick Thohir Ketum

Manajer Madura FC Januar Herwanto juga sependapat terkait hal tersebut. Menurutnya, Erick Thohir adalah sosok yang sudah terbukti integritasnya dalam sepak bola.

Beberapa nama kandidat calon ketum PSSI mencuat seiring akan digelarnya KLB PSSI, salah satunya Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News