Senin, 21 Mei 2018 – 15:57 WIB

Nakal tapi Lucu, Adik Black Panther Mencuri Perhatian

Kamis, 15 Februari 2018 – 22:59 WIB
Nakal tapi Lucu, Adik Black Panther Mencuri Perhatian - JPNN.COM

jpnn.com - Sudah nonton Black Panther kemarin? Moviegoers yang menyaksikan aksi superhero asal Wakanda itu pasti tahu, ada satu sosok yang mencuri perhatian. Dia adalah Shuri, adik T'Challa.

Meski masih muda, dia sangat keren. Nakal dan pemberani, kehadirannya memberikan sentuhan humor yang segar dalam film berdurasi 135 menit tersebut.

Yang paling penting, dialah otak di belakang seluruh operasi Black Panther yang melibatkan teknologi paling canggih di dunia. Dia punya lab sendiri dan menciptakan banyak hal.

Fans membandingkan Shuri dengan Q di serial James Bond. Kepiawaian Letitia Wright membawakan peran Shuri sukses membuat Black Panther lebih seru! Yuk berkenalan dengan cewek asal Inggris berusia 24 tahun itu! (fam/c22/na)

 

Gadis Guyana

Letitia lahir dan menghabiskan masa kecil di Guyana, sebuah negara mungil di bagian utara Amerika Selatan. Saat berusia 7 tahun, orang tuanya pindah ke kawasan Tottenham, London. ’’Waktu kecil aku bicara dengan semua orang di lingkungan tersebut meski nggak kenal. Kami bicara, memanjat pohon, dan bermain kriket bareng. Nggak ada yang main di dalam rumah dan nonton TV,’’ katanya mengenang. Ketika pindah ke London, semuanya bertolak belakang. Dia pun belajar akting agar tetap punya banyak teman di luar rumah.

 

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   Black Panther
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar