Nama Hariyadi Mencuat Jadi Asisten Wanderley

Nama Hariyadi Mencuat Jadi Asisten Wanderley
Hariyadi. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan segera menyiapkan asisten pelatih untuk membantu tugas Wanderley Junior.

Tiga nama sudah dikantongi manajemen. Salah satu yang mencuat adalah Hariyadi yang notabene merupakan mantan arsitek Beruang Madu musim lalu.

Kepada Kaltim Post Hariyadi mengaku, siap jika memang manajemen Persiba mempercayakan jabatan asisten pelatih kepada dirinya. “Saya selalu siap jika Persiba membutuhkan,” kata dia, Rabu (13/12).

Dia mengaku, tak mempersoalkan harus bekerja dengan pelatih mana pun, termasuk Wanderley Junior. “Tentu saya siap bekerja sama dengan siapa pun nanti,” tegas Haryadi.

Disinggung apakah sudah ada komunikasi dengan manajemen Persiba, Hariyadi mengiyakan. Namun, dia menyebut belum ada kesepakatan di atas kertas. “Secara lisan iya, saya bersedia dan sudah ada kesepakatan,” ujar Hariyadi.

Diminta tanggapan soal sepak terjang Wanderley yang bakal jadi partner-nya, Hariyadi menyebut, Wanderley pelatih yang punya jam terbang cukup tinggi di Indonesia. ditambah pengalamannya sebagai pemain, membuat Hariyadi yakin Wanderley sudah paham betul karakter pemain di Liga Indonesia.

Sementara Wanderley Junior mengaku, tak mempermasalahkan siapa pun yang menjadi asisten pelatihnya nanti. Yang jelas, kata dia, asistennya nanti harus bisa bekerja sama membangun skuad yang tangguh untuk menghadapi kompetisi Liga 2, apalagi Persiba menargetkan bisa lolos ke Liga 1 musim selanjutnya.

Dia menyebut, kehadiran Hariyadi bakal banyak membantu dia menyusun kekuatan Persiba musim depan. Hal ini lantaran Hariyadi sudah akrab dengan atmosfer sepak bola Balikpapan dan mengenal mayoritas pemain musim lalu.

Manajemen Persiba Balikpapan segera menyiapkan asisten pelatih untuk membantu tugas Wanderley Junior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News