Selasa, 21 Mei 2019 – 21:40 WIB

Nama – nama Caleg Pendatang Baru Berpeluang Lolos, Ada yang Usia 25

Jumat, 26 April 2019 – 05:24 WIB
Nama – nama Caleg Pendatang Baru Berpeluang Lolos, Ada yang Usia 25 - JPNN.COM

jpnn.com, BANJARBARU - Nama-nama caleg DPRD Kota Banjarbaru yang berpeluang besar lolos sudah mulai beredar. Padahal, tahapan rekapitulasi surat suara Pemilu 2019 masih berjalan di tingkat kecamatan.

Ditengarai, masih ada sejumlah nama yang disebut-sebut belum aman. Lantaran, jumlah perolehan suara mereka sangat berbeda tipis dengan pesaing sesama partai untuk memperebutkan jatah kursi di daerah pemilihan (dapil).

Dari data yang dihimpun Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group), setidaknya ada sepuluh caleg yang masih deg-degan menunggu hasil rekapitulasi KPU Kota Banjarbaru. Mereka adalah Liana dan Johny G dari Partai Golkar yang masih bersaing ketat memperoleh kursi di Dapil 1 (Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Utara).

Lalu, dua kader Partai Gerindra pendatang baru di Pileg Kota Banjarbaru yakni Sumadi dan M Isa Anshary juga nasibnya belum pasti. Sebab, selisih suara mereka sangat tipis di Dapil 1.

Di Dapil dengan jatah 12 kursi itu juga ada petahana Srie Pangestu dan pendatang baru M Fauzan Noor dari Partai Nasdem yang masih sibuk mengawal suara. Selisih perolehan suara mereka juga sangat tipis.

BACA JUGA: Posisi Teratas Gerindra, Disusul PDIP dan Golkar

Selain di Dapil 1, di Dapil 2 Cempaka, juga ada dua caleg yang bersaing ketat untuk bisa duduk di kursi DPRD Banjarbaru. Mereka adalah Jahraniansyah dan Hj Rustina Linda dari Partai Nasdem.

Kemudian, di Dapil 4 Landasan Ulin ada dua caleg dari PPP yang masih bersaing ketat. Yaitu, petahana M Subakhi dan wajah baru Munaji.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar