JPNN.com

Posisi Teratas Gerindra, Disusul PDIP dan Golkar

Jumat, 26 April 2019 – 05:12 WIB Posisi Teratas Gerindra, Disusul PDIP dan Golkar - JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu 2019 di Kota Mataram belum selesai di tingkat kecamatan.

Meski begitu, caleg yang lolos menjadi anggota DPRD Kota Mataram periode 2019-2024 sudah bisa diprediksi. Informasi yang dihimpun Lombok Post (Jawa Pos Group) dari para saksi menyebutkan, di Kecamatan Mataram nama petahana H Didi Sumardi disebut posisinya belum aman.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Mataram itu terancam gagal kembali ke gedung DPRD.

Kabarnya, suara Didi kalah dari suara Holis Fanani Rahman, caleg golkar lainnya. Meski tergolong pendatang baru, namun Fanani berhasil meraih suara cukup banyak.

Sementara petahana lainnya dari partai PDIP I Wayan Sugiartha dipastikam lolos. Begitu juga dengan Baiq Merdiyanti dari partai Gerindra juga dipastikan lolos.

BACA JUGA: Pertama Kali, Gerindra Bakal Meraih Kursi Pimpinan Dewan

Hanya saja nama H Didi Sumardi yang masih dipertanyakan lolos atau tidak. Kondisi ini tentunya muncul berbagai spekulasi. Mulai dari perpindahan Dapil. Sebelumnya, Didi merupakan caleg dari Dapil Selaparang. Namun tahun ini pindah Dapil ke Mataram.

Sementara untuk perolehan suara parpol di Kecamatan Mataram di peringkat pertama adalah Partai Gerindra, disusul PDIP, dan ketiga Golkar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...