Nama Persebaya United Tetap, Logo Berubah.. Begini Penampakannya

Nama Persebaya United Tetap, Logo Berubah.. Begini Penampakannya
Logo Persebaya United/ Foto PU

jpnn.com - JAKARTA- Logo Persebaya United di Piala Presiden 2015 akhirnya berubah. Itu setelah Persebaya asli di bawah bendera PT Persebaya Indonesia (PI) mematenkan logo dan nama Persebaya ke Dirjen Hak Kekayaan Intelektual Kemenkumham. Logo baru Persebaya United itu telah menyebar di media sosial.

Logo baru tim yang masih bersikeras mengenakan nama Persebaya United itu tampak berbeda dengan logo asli. Hanya gambar ikon kota Surabaya saja yang dipertahankan. Warna hijau yang menjadi dominan logo, juga berganti dasar warna merah putih. Kemudian, bentuk perisai juga berbeda.

Tulisan nama Persebaya di atas juga sudah dihilangkan. Nama itu digantikan dengan tulisan Bonek di atas. Kemudian, di bawah ikon Surabaya ada tulisan Surabaya dengan font huruf yang lebih kecil dari tulisan Bonek.

" Iya logo itu sudah kami serahkan ke promotor. Untuk mengganti logo yang sekarang. Kalau nama kami tetap Persebaya United, tidak berubah," tegas Sulaima Harry Ruswanto, manajer Persebaya United. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Logo Persebaya United di Piala Presiden 2015 akhirnya berubah. Itu setelah Persebaya asli di bawah bendera PT Persebaya Indonesia (PI)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News