Kamis, 20 September 2018 – 01:30 WIB

Nana Menyelam, Buaya Berenang di Atas Kepalanya, Ngeri!

Minggu, 24 Juni 2018 – 00:55 WIB
Nana Menyelam, Buaya Berenang di Atas Kepalanya, Ngeri! - JPNN.COM

jpnn.com - Nana Nayla, seorang pencinta olahraga menyelam atau diving, mengabadikan langsung lewat kameranya buaya Sungai Palu berenang di atas kepalanya. Fakta ini sekaligus sebagai bukti bahwa buaya yang habitat sejatinya berada di Sungai Palu, terus bermigrasi ke Pantai Teluk Palu, Sulteng.

WAHONO, Buluri

NANA masih nampak gugup ketika ditemui di pinggir pantai di Kelurahan Buluri. Peralatan selamnya pun masih terpasang di badan. Tidak banyak kata yang terucap dari dara 28 tahun ini.

Perempuan yang juga berprofesi sebagai bidan ini, tampak menenangkan diri sejenak bersama tiga rekannya yang ikut bersama menyelam, pagi itu.

Bagi Nana menyelam bukan lah kegiatan yang menakutkan lagi, karena dirinya sudah hampir 5 tahunan menggeluti diving dan telah melakukan penyelaman di beberapa tempat. Tapi kali ini, penyelamannya di sekitar laut Teluk Palu begitu menakutkan, karena saat menyelam berpapasan dengan buaya.

Setelah beberapa saat menenangkan diri, Nana pun berbagi cerita kepada Radar Sulteng (Jawa Pos Group), pengalaman pertamanya ini berpapasan dengan buaya yang sedang berenang di laut Teluk Palu.

Dia menuturkan, bahwa Sabtu pagi (23/6), dia dan rekan-rekannya sesama komunitas penyelam, kembali melakukan penyelaman di sekitar Teluk Palu. Nana saat itu, selain menyelam juga ingin memotret sejumlah biota laut di Teluk Palu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar