Nana Sudjana Minta Bank Jateng Lebih Inovatif

Nana Sudjana Minta Bank Jateng Lebih Inovatif
Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana menghadiri acara Fun Walk Bank Jateng di Kota Semarang, Sabtu (9/3). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jpnn.com - SEMARANG – Penjabat Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana meminta direksi Bank Jateng lebih inovatif dalam membuat perencanaan program. Sebab, bank milik Pemerintah Provinsi Jateng itu pada 2024 ini sudah menginjak usia ke-61.

“Manajemen Bank Jateng perlu membuat perencanaan program melalui inovasi-inovasinya. Perencanaan harus menyesuaikan dengan zaman,” kata Nana saat menghadiri acara Fun Walk Bank Jateng di Kota Semarang, Sabtu (9/3).

Acara Fun Walk yang diiikuti oleh ratusan peserta ini sebagai kegiatan pembuka rangkaian peringatan ulang tahun ke-61 Bank Jateng.

Nana mengatakan roda organisasi perusahaan perlu dijalankan secara modern, sehingga bisa terus tumbuh dan berkembang. "Kita harus melangkah ke depan. Ini yang sayha minta ditanamkan," ungkapnya.

Nana mengingatkan bahwa semangat gesit, lincah dan berkembang (gemilang) yang menjadi tagline Bank Jateng pada HUT ke-61 ini perlu ditanamkan dan dipedomani oleh seluruh penggawa bank tersebut.

Pada momen ini, Nana juga mengapresiasi Bank Jateng yang menyalurkan corporate social responsibility (CSR) melalui bakti sosial.

CSR tersebut disalurkan kepada 15 panti asuhan dan yayasan sebesar Rp 225 juta,  biaya pendidikan bagi 44 orang siswa senilai Rp 66 juta, 10 pengemudi becak  Rp 17,5 juta, dan 10 penyapu jalan Rp 17,5 juta. (jpnn)

Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana meminta Bank Jateng lebih inovatif dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. 


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News