Nanan Ikut Berjalan Kaki di Jakarta Night Festival

Nanan Ikut Berjalan Kaki di Jakarta Night Festival
Nanan Ikut Berjalan Kaki di Jakarta Night Festival
JAKARTA -- Bukan hanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang berjalan kaki di malam tahun baru kali ini, Senin (31/12). Wakil Kepala Polisi RI, Komisaris Jenderal Nanan Soekarna juga melakukan hal yang sama. Nanan berjalan kaki dari Gedung Polda Metro Jaya menuju ke Bundaran HI tempat Jakarta Night Festival (JNF) diselenggarakan.

Ia tidak bisa menumpang mobil untuk memantau, karena di Jalan Sudirman hingga Jalan Thamrin diberlakukan car free night. Nanan berjalan kaki didampingi Kalemdikpol Komisaris Jenderal Budi Gunawan, Kakorbrimob Inspektur Jenderal Suhardi Alius dan Kapolda Metro Jaya, Putut Eko Bayuseno.

"Selamat tahun baru, semoga tahun baru ini aman, damai tertib. Tadi kita jalan dong, dari Polda ke sini. Masa ikut acara tahun baru enggak boleh. Kan car free night, enggak ada mobil," ujar Nanan saat ditemui di Bundaran HI.

Nanan menyambut positif acara JNF itu. Ia berharap kondisi berlangsung aman terkendali di Jakarta jelang pergantian tahun baru 2013. Apa kekurangan acara ini?

JAKARTA -- Bukan hanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang berjalan kaki di malam tahun baru kali ini, Senin (31/12). Wakil Kepala Polisi RI, Komisaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News