Nanan Minta Media Tak Kompori Polri vs KPK

Nanan Minta Media Tak Kompori Polri vs KPK
Nanan Minta Media Tak Kompori Polri vs KPK
JAKARTA--Markas Besar Polri meminta media massa berperan untuk menyatukan Kepolisian RI dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bukan justru menjadi alat untuk mengadu domba antardua lembaga penegak hukum itu.

"Media jangan ngobok-ngobok lah. Media juga harus mensinergikan antara KPK sama polisinya, bukan malah ngadu-ngadu. Mari kita bekerja sama, melakukan penegakan hukum, pemberantasan korupsi, itu yang dibangun sama-sama media juga," tutur Wakil Kepala Polisi RI Komisaris Jenderal (Pol) Nanan Soekarna di Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Ia menyatakan, mengenai masalah penanganan kasus korupsi simulator di KPK dan Polri, masih akan dibahas bersama antardua belah pihak. Media hanya perlu mendorong agar dua pihak dapat menyelesaikan perbedaan pendapat yang terjadi.

"Itu yang penting bukan soal kewenangan. Polisi menangani bukan hak kewenangan, tetapi karena tugas, dan kewajiban untuk membersihkan ke dalam juga, tanpa kompromi apapun," tegas Nanan. (flo/jpnn)

JAKARTA--Markas Besar Polri meminta media massa berperan untuk menyatukan Kepolisian RI dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bukan justru menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News