Dituding Terima Uang, Nanan Minta Bukti

Dituding Terima Uang, Nanan Minta Bukti
Dituding Terima Uang, Nanan Minta Bukti
JAKARTA--Wakil Kepala Polisi RI Komisaris Jenderal (Pol) Nanan Soekarna kini ikut gerah dengan pemberitaan miring yang mengaitkan namanya dengan kasus dugaan korupsi proyek driving simulator di Korlantas Polri. Ia mempersilakan orang-orang yang menudingnya untuk membuktikan keterlibatannya dalam kasus tersebut.

"Mari kita buktikan siapa sih yang memberikan uang ke saya. Uangnya berapa, kapan dan di mana? Yang jelas dong," kata Nanan di kampus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Senin (6/8).

Ia menyatakan polisi sejak dulu melakukan penegakan hukum yang transparan dan akuntabel. Oleh karena itu, siapapun oknum yang bersalah tidak akan mendapat toleransi. Mantan Kapolda Kalbar itu pun kembali menegaskan tak tahu menahu soal aliran dana yang diduga juga mengalir ke kantongnya.

"Kalau saya menerima saya akan ngaku. Saya ulangi kalau saya menerima saya akan ngaku. Tunjukkan ke saya, siapa yang ngasih, kapan di mana. Saya pusing juga kapan menerima uangnya. Buktikan itu. Saya juga enggak sembunyi," tegas Nanan.

JAKARTA--Wakil Kepala Polisi RI Komisaris Jenderal (Pol) Nanan Soekarna kini ikut gerah dengan pemberitaan miring yang mengaitkan namanya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News