Nanda Gita Gemar Cari Tantangan Peran

Seru Jadi Psikopat karena Mampu Mengubah Sifat

Nanda Gita Gemar Cari Tantangan Peran
Nanda Gita Gemar Cari Tantangan Peran

jpnn.com - DI usianya yang masih muda, Nanda Gita berupaya memaksimalkan profesinya sebagai seorang artis. Dia berusaha untuk menyenangi pekerjaan yang dilakoni dengan adegan-adegan yang menantang. Sesuatu peran yang baru sangat menjadi tantangan bagi Nanda untuk menempa dirinya.

Peran sebagai seorang psikopat itu diakui gadis kelahiran Bandung 16 Mei 1993 itu sangat menantang. Masalahnya, sejauh ini, sejumlah peran yang sudah diambilnya, menurut dia, belum ada yang sama sekali menantang.

Dia mulai tertarik dengan adegan Psikopat. Karena peran itu diakui dia bisa berubah setiap waktu. Malah setiap adegan itu, peran psikopat itu bisa berubah sekian detik. Sehingga, menurutnya, ada tantangan yang membuat dia bisa beradu akting. Apalagi, peran tersebut selalu berubah-ubah. Peran itulah yang dianggap menantang dalam berakting.

"Seru aja gitu bisa mainin peran cewek psycho yang sikap dan sifatnya bisa berubah-ubah,” kata Nanda seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Selasa (3/9).

Nanda mengaku,  peran psikopat sangat diminati sekali. Karena perilaku psikopat itu dapat berubah jahat maupun baik. Malah dengan peran itu, dapat mengancam kepada lawan perannya setiap adegan berlangsung. ”Beberapa detik kemudian bisa jahat dan mengancam orang lain. Buat aku itu menantang banget," ucapnya.

Selama berkiprah di perfilman Indonesia, Nanda akui, belum banyak mendapat peran yang diinginkan. Dia pun merasa sangat perlu terus belajar setiap peran yang didapat di lokasi syuting. "Aku suka akting dan aku sangat menjiwai setiap peran yang dipercayakan sutradara ke aku,” paparnya.

Apalagi, Nanda mengaku, peran yang banyak dilakoninya masih terbilang standar. Hal itu berdasarkan pengalaman yang dimiliki Nanda paling banyak bermain film sinetron. ”Di usia aku yang masih muda, pengin aja gitu merasakan hal baru,” ucapnya.

Menurutnya, dunia akting sudah sangat dicintai dan sudah melekat di dalam diri pemeran di film Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Tak ayal dia begitu besar impiannya untuk memerankan berbagai karakter.

DI usianya yang masih muda, Nanda Gita berupaya memaksimalkan profesinya sebagai seorang artis. Dia berusaha untuk menyenangi pekerjaan yang dilakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News