Anak Ingin Status Cerai Ivan-Venna Cepat Tuntas

Anak Ingin Status Cerai Ivan-Venna Cepat Tuntas
Anak Ingin Status Cerai Ivan-Venna Cepat Tuntas

jpnn.com - JAKARTA - Proses perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda sangat mengganggu konsentrasi anak-anaknya. Mereka pun meminta agar proses perceraian itu cepat tuntas.

"Mereka bukan negur tapi protes dengan apa yang kita lakukan. Kalau mereka berubah, orangtua sebenarnya yang dipertanyakan," kata Ivan Fadilla di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga Abang Jakarta 1993. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Anak-anak Ivan dan Venna akan dimintai keterangan, namun tidak dalam kapasitasnya sebagai saksi. Verrel misalnya ingin menyampaikan isi hatinya.

"Anak-anak akan didengarkan keterangannya tapi bukan sebagai saksi kok. Verrel ingin mengungkapkan isi hatinya," ungkapnya.

Verrel akan memberi keterangan yang mereka ketahui. Apalagi jika pembahasan seputar hak asuh, anak-anak bisa menentukan.

"Mereka ingin cepat selesai sih, supaya jelas statusnya, supaya nyaman," tambah Ivan. (abu/jpnn)

 


JAKARTA - Proses perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda sangat mengganggu konsentrasi anak-anaknya. Mereka pun meminta agar proses perceraian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News