Nanti Malam AHY akan Mengumpulkan Semua Pendukung, Siaga!

Nanti Malam AHY akan Mengumpulkan Semua Pendukung, Siaga!
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa memberikan keterangan pers terkait KLB Partai Demokrat di Sumatera Utara di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (5/3). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (Ketum PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus parpol berlambang segitiga merah putih itu, Minggu (7/3).

Rapat konsolidasi tersebut bakal dihadiri secara fisik dan virtual oleh para pengurus PD tingkat DPP, DPD, dan DPC.

AHY akan mengawali konsolidasi itu dengan para pengurus DPP. Setelah itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bakal melanjutkan konsolidasi dengan para ketua dan pengurus PD tingkat DPD maupun DPC.

"Nanti malam, saya akan lanjutkan dengan apel siaga bersama para ketua DPC 514 kabupaten dan kota," kata AHY dalam pidatonya sebelum memasuki arena rapat di DPP PD, Jakarta Pusat.

Menurut AHY, konsolidasi itu menandakan kepengurusan PD di bawah kepemimpinannya tetap solid dan setia mendukung hasil Kongres V parpolnya pada 2020.

"Ini sebagai bentuk kesetiaan dan kebulatan seluruh pimpinan pengurus dan kader utama PD yang memang sah," ujar AHY.

Sebagai informasi, konsolidasi ini digelar setelah pelaksanaan KLB PD di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3) kemarin.

KLB tersebut menetapkan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai ketua umum PD menggantikan AHY.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar konsolidasi dengan seluruh pengurus partai berlambang segitiga merah putih di kantor DPP PD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News