Napi Bandar Narkoba Kabur dari Lapas Cipinang, Polisi Bergerak Melakukan Pencarian

Napi Bandar Narkoba Kabur dari Lapas Cipinang, Polisi Bergerak Melakukan Pencarian
Napi kabur. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Seorang narapidana atau napi bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir kabur dari Lapas Kelas I Cipinang, Sabtu (29/10). Polres Metro Jakarta Timur mengerahkan anggota untuk memburu napi bandar narkoba yang kabur itu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi telah memerintahkan kepala Unit Reserse Mobile untuk mencari napi kabur tersebut.

"Saya sudah perintahkan Kanit Resmob untuk kordinasi dengan Kalapas dan melakukan pengejaran terhadap napi yang kabur," kata Ahsanul di Jakarta, Senin (31/10).

Dia menambahkan petugas Kepolisian juga telah menuju ke Lapas Kelas I Cipinang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Anggota baru meluncur ke lapas," tegas Ahsanul.

Pihak Lapas Kelas I Cipinang membenarkan informasi soal napi bandar narkoba bernama Aditya Egatifyan alias Bokir kabur dari penjara itu pada Sabtu (29/10).

"Kejadiannya kemarin (29/10) sore sehabis salat Magrib. Bandar narkoba. Sekarang masih dalam pencarian," kata Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tony Nainggolan di Jakarta, Minggu (30/10).

Tony mengatakan, Aditya Egatifyan alias Bokir (25) sedang menjalani vonis 14 tahun penjara. Bokir memiliki ciri khusus tinggi badan sekitar 175 sentimeter dengan tato di bagian lengan kiri.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga Aditya kabur dengan cara memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan pagar ornamesh menggunakan alat bantu sarung.

AKBP Ahsanul Muqaffi telah memerintahkan Kanit Resmob mencari napi bandar narkoba Lapas Cipinang yang kabur tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News