Napoli Gaet Gelandang Timnas Belanda

Napoli Gaet Gelandang Timnas Belanda
Jonathan De Guzman. Foto: Getty Images

jpnn.com - NAPLES - Napoli berhasil mendapatkan armada baru jelang kompetisi musim 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk I Partenopei tersebut berhasil menggaet gelandang timnas Belanda, Jonathan De Guzman.

Sayangnya, tidak disebutkan nominal yang dikeluarkan Napoli untuk mendatangkan pemain Villarreal yang musim lalu dipinjamkan ke Swansea City. De Guzman pun mengaku tak sabar segera memulai petualangannya di Serie A.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Napoli. Saya tak sabar untuk segera bermain dengan tim ini,” terang De Guzman sebagaimana dilansir laman BBC, Kamis (21/8).

Keinginan Napoli mendatangkan De Guzman tak lepas dari performa hebatnya ketika membela Swansea. Dua musim berseragam Swansea, pemain berusia 26 tahun itu mampu menciptakan sembilan gol dalam 71 laga Premier League.

Selain itu, dia juga bisa menciptakan tiga gol dalam 17 laga di Liga Europa. Salah satu golnya tercipta ketika Swansea ditekuk Napoli dengan skor 1-3 pada musim lalu.

“Selamat datanng De Guzman di San Paolo (markas Napoli). Kami sudah menyelesaikan kesepakatan final dengan Jonathan De Guzman,” tegas Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. (jos/jpnn)

 

 


NAPLES - Napoli berhasil mendapatkan armada baru jelang kompetisi musim 2014/2015. Kali ini, tim berjuluk I Partenopei tersebut berhasil menggaet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News