Napoli Masih Sempurna di Serie A, Luciano Spalletti Belum Puas

Napoli Masih Sempurna di Serie A, Luciano Spalletti Belum Puas
Striker Napoli Victor Osimhen (jersei merah) mencoba melepaskan sebuah tembakan ke gawang Fiorentina. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, NAPLES - Napoli kembali menunjukan dominasinya di kompetisi domestik usai mengalahkan Fiorentina dalam lanjutan Serie A, Senin (4/10) dini hari WIB.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Napoli menggulung tuan rumah dengan skor 2-1.

Gol-gol kemenangan Il Partenopei berasal dari Hirving Lozano pada menit ke-39' dan Amir Rrahmani (50'). Adapun satu gol hiburan Fiorentina dicetak oleh Lucas Martinez pada menit ke-28'.

Berkat kemenangan melawan Fiorentina, Napoli kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan nilai sempurna 21, hasil dari tujuh kali menang.

Selain itu, Napoli menjadi tim tersubur dengan torehan 18 gol. Lini belakang mereka juga cukup kokoh usai baru kebobolan tiga kali.

Terlepas dari catatan manis anak asuhannya, pelatih Napoli Luciano Spalletti mengaku belum puas dengan performa Lorenzo Insigne dan kolega.

Mantan pelatih AS Roma itu menyebut timnya masih harus membuktikan diri lagi jika ingin merebut scudetto di musim ini.

"Kami masih harus belajar lagi, melawan Fiorentina kami sempat bermain buruk. Namun, kemenangan ini menjadi bekal kepercayaan diri kami untuk meraih poin penuh di laga berikutnya," ungkap Spalletti dilansir Football Italia.

Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengaku belum puas dengan performa anak asuhannya kendati menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News