Nara Sebut Marah-marahnya Ahok Seni

Nara Sebut Marah-marahnya Ahok Seni
Nara Sebut Marah-marahnya Ahok Seni
JAKARTA - Mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, menanggapi gaya kepemimpinan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) yang keras dan suka marah-marah. Nachrowi menilai bahwa sikap Ahok yang pemarah itu merupakan seni kepemimpinan.

"Namanya juga pemimpin, masing-masing punya warna, masing-masing kepemimpinan ilmu dan seni masing-masing," kata Nachrowi saat ditemui di  kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12).

Pria yang lebih akrab disapa Bang Nara itu mengatakan, memimpin tidak bisa mengandalkan cara yang sama untuk setiap situasi. Menurutnya, ada kalanya pemimpin harus tegas bahkan marah-marah.

Pria yang berpasangan dengan Fauzi Bowo di Pilkada DKI Jakarta 2012 lalu itu mengatakan, kemarahan Ahok harus dilihat dari konteks penyebabnya. Ia melihat omelan Ahok bukan sesuatu yang salah.

JAKARTA - Mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, menanggapi gaya kepemimpinan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News