Narkoba Beredar di LP Gintung

Narkoba Beredar di LP Gintung
Narkoba Beredar di LP Gintung
CIREBON - Peredaran narkoba di lapas Gintung yang selama ini tidak terjamah, akhirnya berhasil dibongkar. Ini diketahui saat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan razia di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Gintung, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Sabtu dinihari (7/4).

Dalam sidak yang dipimpin langsung Direktur Jenderal PAS, Sihabudin BcIP SH MH tersebut, petugas menemukan serta menyita narkoba jenis ganja dan putaw, puluhan handphone beserta baterainya.

Sidak dan razia tersebut dilakukan sekitar pukul 01.30 WIB. Razia difokuskan di blok A dan G, karena di dua blok itu para penghuni berlatar belakang pemakai dan pengguna narkoba. Selain itu juga, blok E dan D pun turut digeledah.

Hasilnya, petugas menemukan 1 ons paket sedang ganja kering siap edar, 17 paket hemat ganja kering siap edar, 17 paket hemat narkoba jenis putaw, 2 paket besar narkoba jenis putaw, 1 buah alat suntik dan 45 unit handphone beserta baterainya.

CIREBON - Peredaran narkoba di lapas Gintung yang selama ini tidak terjamah, akhirnya berhasil dibongkar. Ini diketahui saat Direktorat Jenderal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News