Nasabah Dijambret Dalam Bank

Uang Rp 79 Juta, Melayang

Nasabah Dijambret Dalam Bank
Nasabah Dijambret Dalam Bank
JAMBI – Semakin nekat saja komplotan perampok bank melancarkan aksinya. Jika biasanya para pelaku menunggu nasabah keluar bank untuk menggasak uang yang baru ditarik, kini di Jambi, komplotan perampok beraksi di dalam bank. Bahkan yang digarong adalah uang yang hendak disetorkan ke bank.

Korbannya adalahg Abu Bakar, 33 warga RT 07 Pamenang Merangin. Sekitar pukul 11.30, Abu Bakar berniat menyetor uang senilai Rp 79 juta hasil penjualan mobilnya ke kantor cabang pembantu BRI Unit Sipin Kota Jambi.

Ketika masuk ke dalam bank, uang di dalam plastik hitam itu dikepitnya di bawah ketiak. Ternyata di dalam bank tersebut sudah ada pelaku yang menggambar gerak-geriknya.

Nah, begitu Abu mengambil slip penyetoran dan mau menulis slip itu, tiba-tiba uang yang dikempit di ketiaknya itu ditarik seseorang dengan kencang. Pelaku langsung kabur. Abu Bakar kaget, lantas berusaha mengejar pelaku. Dibantu satpam bank, dia berusaha mengejar penjambret nekat itu hingga ke tepi jalan.

JAMBI – Semakin nekat saja komplotan perampok bank melancarkan aksinya. Jika biasanya para pelaku menunggu nasabah keluar bank untuk menggasak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News