Lelaki Lansia Ditemukan Tewas di Gudang

Lelaki Lansia Ditemukan Tewas di Gudang
Lelaki Lansia Ditemukan Tewas di Gudang
TERNATE – Penemuan mayat kembali terjadi di Ternate, Kamis (3/1) pukul 09.30. Setidaknya, seorang lelaki berusia 56 tahun ditemukan tewas di gudang milik toko Naga Sakti, Jalan Revolusi, Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, atau lebih tepatnya di jalan cina.

Lelaki yang diketahui berasal dari Desa Gese, Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara (Malut) bernama Hendrik Bakri itu ditemukan tergelatak di dalam gudang dengan kondisi  sudah tak bernyawa oleh pemilik toko Naga Sakti, Kuka dan Filipmog pada pukul 09.00.

Diduga, Hendrik meninggal dunia karena ada penyakit yang dideritanya. Karena saat ditemukan, tidak ada bekas sedikitpun di tubuh almarhum. Bahkan diduga pula ia meninggal pada Rabu (2/1) malam. “ Tapi penyidik Reskrimum Polda Malut tetap melidik motif lainnya,” Kata Kabid Humas Polda Malut, Kompol Hendrik M Rumsayor seperti dilansir Malut Post (JPNN Group), Jumat (4/1).

Jasad Hendrik masih berada di rumah sakit Chasan Boesoiri untuk diotopsi. Sementara itu, Kuku dan Filipmog saat diperiksa penyidik kemarin menceritakan, pada Rabu pagi Hendrik tiba dari Jakarta dan siangnya ia berpesan pada duami istri itu bahwa Kamis (3/1) ia harus balik ke Halbar.

TERNATE – Penemuan mayat kembali terjadi di Ternate, Kamis (3/1) pukul 09.30. Setidaknya, seorang lelaki berusia 56 tahun ditemukan tewas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News