Mantan Kepsek Tewas Ditabrak Pelajar

Mantan Kepsek Tewas Ditabrak Pelajar
Mantan Kepsek Tewas Ditabrak Pelajar
MERAUKE -  Nasib naas dialami Sugeng Haryanto, mantan kepala sekolah (Kepsek) salah satu SD di Merauke ini. Korban yang tinggal di Kampung Muram Sari, Distrik Semangga itu  meregang nyawa setelah ditabrak sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Rio Kenweng (16), yang masih berstatus pelajar. Kasus tabrakan ini, terjadi di Jalan Sutan Syahril Merauke, Papua.

 

Kasubag Humas Polres Merauke AKP Andy Makanuay ketika dikonfirmasi membenarkan kasus  tabrakan yang menewaskan seorang pengendara motor.

 

Kejadian naas ini berawal saat Rio Kenwang mengendarai sepeda motor Honda Revo Nomor Polisi DS 2148 GF melaju dari arah Utara ke Selatan, Jalan Sutan Syahril kemudian menabrak korban Sugeng Haryanto yang mengendarai sepeda Motor Tiger dengan nomor Polisi 3538 GS yang saat itu hendak merubah arah dari Utara ke Barat.

 

Akibat tabrakan itu, korban mengalami luka-luka dan sesak napas. Korban sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan sesaat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Merauke, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi  dan meninggal dunia. 

 

MERAUKE -  Nasib naas dialami Sugeng Haryanto, mantan kepala sekolah (Kepsek) salah satu SD di Merauke ini. Korban yang tinggal di Kampung Muram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News